Blogroll

Senin, 26 Maret 2012

Any Video Converter Ultimate 4.6.0

Any Video Converter Ultimate 4.6.0
Hallo sobatt,, ketemu lagi,,,,,, pada postingan ini saya akan membahas update software video converter baru "Any Video Converter Ultimate 4.6.0" dimana software ini sudah di lengkapi dengan berbagai fitur yang cukup lengkap yang ingin kita pilih,,, dalam mengconvert video kita,,,, ini adalah salah satu software yang sering saya gunakan dalam mengconvert video-video ke berbagai format yang di sukai,, baik tu format audio (mp3, wav,), flv, dvd, vcd, mpeg, mp4, 3gp, dan masih banyak lagi fitur2 format lain yang di berikan tergantung kemauan kita2 aja,, hehehe,,,,,,,,,

Bagaimana cara menginstalnya,,,,, caranya mudah kok,,,,
  1. Download filenya
  2. instal master any video converter ultimate,, tinggal next aja,,,
  3. pada finish instalation jangan dulu membuka video nya,, biarkan aja,, hilangkan tanda centang pada run pada akhir instal.
  4. copy pacth nya ke direktori drive c:/program file/anvsoft & paste
  5. klik kanan pacth nya pilih run as administrator lalu muncul  pilihan klik pacth dan taaaraaaa.... Any Video Converter Ultimate 4.3.5 sobat udah menjadi full version..

Cara Menggunakannya sangat mudah,, sobat tinggal mendrag video yang akan di convert lalu lihat di pilihan kanan Any Video Converter Ultimate 4.6.0 ada macam-macam format video setelah itu tinggal klik convert now anda tunggu aja,, sambil ngopi2 dulu lah,,,,,, wkwkw,,, 
Selamat Mencoba ya,,,, semoga bermanfaat.  

Agar sobat tidak repot2 mencari link download softwarenya nih aku kasih link nya,,, yahh kita saling membantu kan,, hehe,,, namanya ilmu gak boleh kikirr...........  :)



ini link downloadnya silakan sobit klik disini aja,,,,,,,,,,,, 


0 komentar:

Posting Komentar