Blogroll

Minggu, 25 Maret 2012

Tips & Trik Singkat Untuk Menjaga Keamanan Akun Facebook Kamu Agar Tidak Gampang Kena Hack


Hai sobatt,,,para pecinta facebook kali saya akan membahas bagaimana cara agar facebok kita menadi aman dan terhindar dari para tangan jahil atau hacker...............Pasti semua yang
punya aku facebook gak mau kan kena hack...?? jadi kali aku kasih triknya walupun hanya sedikit namun bermanfat bagi para maniak pecinta facebook.

  1. Gunakan password yang berbeda dengan akun email kamu
  2. Buatlah pertanyaan pengamanan yang ketat dan jawabanya gak nyambung sama pertanyaan tapi jawabanya bisa kamu ingat
  3. Jika facebook kamu kena hack orang, telitilah dengan akun email kamu. Jika dia menghack dan mengganti alamat email facebook kamu dengan alamat lain. Maka masuklah ke akun email kamu dan cari email yang isinya pemberitahuan pengubahan email akun facebook kamu, kalau ada kamu bisa cancel dengan menklik url pengcancel. Jadi facebook kamu bisa di rebut kembali.
  4. Jangan gunakan tanggal lahir atau nomor hp sebagai password, soalnya seorang hacker yang ahli bakal dengan gampanya menghack akun facebookmu.
  5. Gunakanlah password yang gak gampang di masuki hacker maksimal 6 digit atau lebih dimana password itu haruss berupa abjad & angka,, Mis: "indonesia@1945"
  6. Sebaiknya tampilan email di info profil facebook anda di hilangkan atau di sunting hanya anda sendiri yang bisa melihatnya (lihat di sunting profil).

  • cara lain

  1. Jangan menampung pesan di inbox semakin banyak hapuslah sebagian karena itu akan membuat FB anda makin berat & gampang di masuki virus,, sehinnga inbox anda bisa kena blokir untuk sementara,,,,,,,,
  2. Hapuslah sebagian pesan dinding anda atau tautan2 yang di kirim ke dinding anda yang udah makin banyak,,,,,,,,,
  3. Kurangi chating2 obrolan anda karena kadang kita tidak tahu semakin banyak kita melakukan chating seringkali muncul link-link yang ikut bersamaan muncul dari teman obrolan kita yang tidak bisa di buka oleh kita,, jika ini terjadi lakukanlah offline pada obrolan anda so ni bisa membuat FB anda bisa kena virus spam.,,,,,,,,
  4. Sesekali update juga password/kata sandi anda,,,,, biar gak gampang di masuki hacker.
  5. Jangan terlalu banyak masuk dalam Group FB,, yahh......minimal 5 & maksimal 8.....aja.

  • Sekian dulu tips & Trik dari saya semoga bermanfaat,,,,,
http://www.simoravr46.blogspot.com





0 komentar:

Posting Komentar